Loading

20 April 2011

[vacancy] Info Lowongan



Dibutuhkan :

ESTIMATOR
Pria/Wanita,
D3/S1 Teknik Sipil
Pengalaman 3 th di proyek arsitektur & interior
Menguasai Ms.Project & Ms. Office
Berorientasi dengan target


KORDINATOR M.E
Pria,
Min D-3 Teknik
Berpengalaman min 2 tahun dalam mekanikal, elektrikal, AC, dll di proyek rumah tinggal & gedung

PENGAWAS INTERIOR
Pria,
STM Bangunan/D3 Interior
pengalaman 3 th di proyek interior kantor & bangunan komersial,
dapat berkoordinasi & bekerja dalam tim,
mengerti HSE,

PELAKSANA BANGUNAN
Pria,
STM Bangunan/D-3/S-1 Sipil, Arsitek
pengalaman 3 th di proyek rumah tinggal & bangunan komersial,
dapat berkoordinasi & bekerja dalam tim,
mengerti HSE,


COST CONTROL
Wanita, Pria
D3/S1 sipil,
pengalaman 3 th di proyek arsitektur & interior,
menguasai Ms.Project & Ms. Office,
menguasai estimasi biaya.


LOGISTIK

Pria, Wanita

D-3/S1 Sipil

Pengalaman min 3 tahun di perusahaan kontraktor

Menguasai Ms. Office


SEKRETARIS

Wanita

Min D-1 Sekretaris

Pengalaman 2 tahun

Menguasai MS. Office

Bahasa Inggris lisan dan tulisan

Berpenampilan menarik


DRAFTER 2D
Pria
Min. SMK Teknik Bangunan/D-3 Arsitek/Sipil
Pengalaman min. 3 tahun
Mahir menggunakan 2D, AutoCAD,Adobephotoshop, MS Office
Mahir dalam  Architectural & Interior construction drawing

DRAFTER 3D
Pria, maks 32 tahun
Min. SMK Teknik Bangunan/D-3 Arsitek/Sipil
Pengalaman min. 3 tahun
Mahir menggunakan: 3D Max, AutoCAD,Adobephotoshop, MS Office
Mahir dalam Architectural & Interior construction drawing


kirim cv & untuk posisi Drafter 2 D & 3 D harap sertakan portofolio ke

irawati@tetra.co.id



__._,_.___


____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com

===================




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Posting Komentar

About This Blog

Our Blogger Templates

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP