Loading

16 September 2010

[vacancy] KESEMPATAN BERKARIR DI PERUSAHAAN DISTRIBUTOR IT [1 Attachment]

[Attachment(s) from Rini S.Listyorini included below]

PT. Pazia Pillar Mercycom adalah distributor resmi Notebook Acer dan beberapa produk Samsung IT seperti notebook, Layar LCD, Printer, dan Proyektor yang berdiri sejak  Juli 2004.

 

Tahun 2005 PT Pazia mendapatkan penunjukan resmi sebagai distributor Acer, yang mana selama lima tahun berturut-turut sejak 2005 hingga 2009 notebook Acer mencetak penjualan tertinggi dengan market share terbesar di Indonedia.

 

PT.Pazia juga ditunjuk sebagai distributor produk Samsung IT pada tahun 2007 dan meraih prestasi sebagai pemberi kontribusi terbaik terhadap bisnis Samsung terutama penjualan printer. Pada Februari 2010, Selain printer, PT. Pazia juga mendistribusikan Notebook Samsung di Tanah Air.

 

Dalam  rangka mendekatkan diri dan merangkul pelanggan atas produk-produk IT yang telah dibeli, Pazia membuka gerai PAZIA yaitu pusat layanan purna jual dan penjualan produk IT dalam satu atap. Hingga Maret 2010, tujuh gerai PAZIA telah beroperasi antara lain di Mall Ciputra, Orion Dusit Mangga Dua, Grand Indonesia, Mall Taman Anggrek, Mall of Indonesia,Emporium dan Supermall Karawaci. Kini telah menyusul pula 3 Gerai di Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, FX dan Duta Mall Banjarmasin. Dan akan segera menyusul di Plaza Indonesia, Kuningan City,  Central park-Blitz, Teras Kota-Blitz, Paris Van Java Bandung, Mall Alam Sutera, Trans Studio Makassar, Duta Mall Banjarmasin, Tunjungan Plasa Surabaya dan Surabaya Town Square.

 

 

 

 

 



Attachment(s) from Rini S.Listyorini

1 of 1 File(s)


__._,_.___


____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com

===================




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Posting Komentar

About This Blog

Our Blogger Templates

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP